• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERSIT KOREM JUARA LOMBA TARI SEMBAH DAN KREASI DAERAH DI KODAM II/SRIWIJAYA

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung (27/3).  Group Tari Persit Kartika Chandra Kirana Koordcab Korem 043 PD II/Sriwijaya pimpinan Ny. Dilla Joko Putranto  menjuarai  Lomba Tarian Daerah dan kreasi Lampung dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 70  di Aula sudirman  Makodam II/Sriwijaya Palembang  selasa (22/3/16).

Disaksikan langsung oleh Ketua persit PD II/Sriwijaya Ny. Raudah Mukson, Group  tari  dengan nomor urutan 15 dan 16 yang terdiri dari ibu-ibu persit dari Korem 043/Gatam dengan lincah dan elok membawakan tarian daerah yang merupakan warisan budaya Lampung .

 Aplus dan sorak penonton menggema menyaksikan group tari  kreasi dari ibu persit Korem 043/Gatam karna memang sangat lincah membuat penonton kagum  dengan  gaya yang dibawakan penari dengan Gemulai, serasi dan menawan.

Lomba tari sembah dan Kreasi Tari Daerah ini diikuti oleh  seluruh Persit jajaran PD II/Sriwijaya Mereka menampilkan tarian dari berbagai daerah  yaitu Sembah dan Kreasi tari dari provinsi masing-masing. Sebagai pemenang dalam Lomba itu, Juara 1 (satu) Tari sembah  Persit  KCK Kodam II/Swj. Juara Dua Persit Korem 043/Gatam dan Tari Kreasi menjurai Harapan ke 4.


You are here: Home