• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR WERVING TAMTAMA PRAJURIT KARIER 2016

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung - Kabar baik bagi warga Lampung yang ingin mengabdi sebagai di negeri ini dengan menjadi Tamtama Prajurit Karier TNI AD. Namun perlu diingat kesempatan ini waktunya terbatas. Waktu pendaftaran dimulai 22  Februari hingga 5  Maret   Pendaftaran Di ajenrem 043/Gatam.

Caranya, calon mendaftar dulu secara online di http;//rektumen-tni.mil.id.com. Kemudian hasil pendaftaran tadi dicetak dan calon wajib datang lapor ke Ajenrem 043/Gatam  dengan membawa sejumlah persyaratan, diantaranya print out hasil pendaftaran online.

Adapun untuk seleksi awal dilakukan dari 7 Maret   hingga 14 maret 2016, werving calon Tamtama Prajurit karier TNI AD di laksanakan di satuan logistik jalan sukarno –Hatta. Kegiatan meliputi , Rikmind ( Pemeriksaan Adminitrasi), pemeriksaan Kesehatan, dan jasmani.

Ketua werving Kapten Caj Yayan Haryanto (Wakaajenrem), Kasi Persrem 043/Gatam Letnan Kolonel Kav  Adri Nurcahyo (sekretaris), Mayor (kes) Dr. Noldi (Kesdam), Kapten Inf sunarya (Tim Jasrem 043) dari Tim Pajau ( Peninjau ) Letnan Kolonel Inf M. Bakri dari Kodam II/Swj. Untuk diketahui selama kegiatan werving tidak dipungut biaya apapun. Lebih rinci bisa dilihat di http;//rekrutmen-tni.ilmci.com.


You are here: Home