• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM MENINJAU KESIAPAN ATLIT ANGKAT BESI PADEPOKAN GAJAH LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


   Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Joko P. Putranto M.Sc, mengunjungi Sasana Angkat Besi Gajah Lampung pimpinan bapak Imron Rosyadi  di Kabupaten Pringsewu guna  mengecek kesiapan pada PON XIX di jawa Barat, Jumat (04/03/2016).

   Kunjungan Komandan Korem 043/Garuda Hitam ini Untuk  kedua kalinya kepadepokan Gajah Lampung (sasana angkat besi), Komandan Korem ingin melihat secara langsung latihan yang dilakukan para atlet angkat besi Lampung untuk mengikuti pertandingan pada PON XIX di Jawa barat yang akan datang.

   Dgn kedatangan Danrem ke padepokan angkat besi gajah Lampung , langsung di sambut hangat oleh imron rosadi selaku pembina padepokan angkat besi gajah lampungdi Kabupaten pringsewu. Dalam perpincangannya dengan Danrem, imron rosadi yg pernah juara angkat besi tingkat internasional itu menyampaikan rasa bangga yang luar biasa dengan kedatangan dan bentuk perhatiannya kepada olah raga, khususnya bidang atlit angkat besi.

   Danrem Dlm hal ini sebagai kepala satuan pelaksana (kasatlak) Prov Lampung untuk pon XIX 2016 yg di selenggarakan d jawa barat menyampaikan arahan kepada atlit angkat besi, terus berlatih dengan semangat buktikan kalau dari lampung bisa jadi juara lagi.

   Turut hadir dalam kunjungan Danrem di padepokan angkat besi gajah lampung kepala penerangan mayor inf prabawo, kasdim tanggamus mayor inf asrin, kasdim kota/kbl mayor inf harahap, kadispora pringsewu samsir kasim.

   Sebagai Komandan  Korem 043/Gatam merasa sangat bangga kepada Atlit Angkat Besi bisa mengharumkan nama Lampung, apalagi nama Gajah Lampung sudah tidak asing bagi dunia olah raga Angkat Besi, dari sanggar ini telah banyak lahir atlet-atlet bertarap Nasional maupun Internasional. Angkat besi adalah cabang olahraga penting bagi Indonesia.

   Pada kesempatan yang baik ini Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc menekankan kepada Para Atlet dan Pelatih untuk mempunyai  jiwa disiplin, kesungguhan dalam berlatih dan peduli, agar hasil yang didapat nantinya akan maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Lampung bahkan nama negara Indonesia di mata kanca Internasional.


You are here: Home