• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA AUDIENSI RADAR TV LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

   Natar 03/03/16. Bertempat di Makoyonif 143/TWEJ Candi Mas Natar Lampung Selatan,Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf. Joko Purwo Putranto M.Sc menerima audiensi dari Radar Televisi Lampung.

   Audiensi  ini mengangkat Tokoh dan Inspiratif dari Radar TV yang di pandu oleh presenter Radar TV Novi Balga, diantaranya mengupas keberhasilan Komandan Korem 043/Gatam dibawah Komando Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc yang telah berhasil mengumpulkan senjata api Ilegal dari masyarakat dimana secara sukarela masyarakat menyerahkan senjata api Ilegal tersebut kepada aparat teritorial yang ada dijajaran Korem 043/Gatam, dari wawancara  berlanjut tentang sisi keluarga komandan Korem 043/Gatam, dari kesibukan-kesibukan yang amat menyita waktunya Komandan Korem tetap memberikan waktunya kepada keluarga, khususnya perhatian untuk anak-anak dan Isterinya.

   Turut hadir mendampingi Audiensi ini, Kasrem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Dandim 0421/Lamsel, Dandenpom Lampung, Para Kasi Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/Gatam dan para Danki Yonif 143/TWEJ.


You are here: Home