• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KAPENREM 043/ GARUDA HITAM IKUTI RAKORNISPEN TNI TH. 2016.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (03/02/2016), Kepala Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Inf CH. Prabowo Rabu pukul 07.00 wib mengikuti Rakornispen TNI TH.2016 bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

  Rapat Koordinasi Teknis Penerangan (Rakornispen) TNI tahun 2016, bertujuan Untuk  memenuhi kepentingan diseminasi informasi bagi penguatan TNI, Counter Opini dan proteksi organisasi secara akurat dan berkualitas di  Jajaran Penerangan TNI .

  Dalam Sambutannya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan “ Semua pejabat yang ada didepan saya adalah pejabat TNI yang setiap saat bertempur, Penerangan TNI merupakan penjuru terdepan untuk publikasi TNI, untuk itu Penerangan adalah orang-orang pilihan.Buat mereka kecanduan, ketergantungan dengan berita Kita untuk itu kecepatan informasi sangat diperlukan agar opini dapat terbentuk.

  Rakornispen TNI tahun 2016 yang berlangsung satu hari mengambil tema “ Dilandasi Loyalitas, Moralitas dan Integritas siap mewujudkan TNI yang kuat, Hebat, Profesional dan di Cintai Rakyat melalui Sinergitas dan Soliditas satuan Penerangan TNI “.Acara diikuti 150 personel, terdiri dari 14 personel Mabes TNI, 72 personel TNI AD, 27 personel TNI AL, 25 personel TNI AU, 12 personel Peninjau.



You are here: Home