• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA AUDIENSI KEPALA BPBD PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 29/01/16. Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc menerima audiensi Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana alama Daerah) Provinsi Lampung, bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Kedatangan Kepala BPBD Bpk.Sena Adhi Witarta dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi tentang tugas-tugas dan tanggung jawab BPBD Provinsi Lampung dalam rangka menghadapi puncak musim penghujan selama ini yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi bencana alam baik itu Banjir, angin topan dan lain-lain yang akan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Dalam hal ini kepala BPDB Provinsi Lampung menyampaikan bahwa, BPBD Provinsi Lampung mempunyai Posko Siaga Bencana 1 x 24 jam serta didukung oleh sarana berupa Kendaraan Oprasional 15 unit mobil Resqui dilingkapi dengan dapur lapangan,Tangki air dan MCK serta Perahu ampibi,Sped boat dan 8 Unit perahu karet. Adapun personel Penanggulangan Bencana alam dari Instansi terkait dan stakeholder dari TNI/Polri, PMI, Basarda dan Rapi serta organisasi sosial yang ada diwilayah provinsi Lampung.



You are here: Home