• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Konferensi Pers Kapendam II/Swj, Ekspose Senjata Rakitan dan senjata organik di Makorem 043/Gatam.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung- Kapendam II Sriwijaya Kolonel Arh Syaiful Mukti Ginanjar, S.IP memberikan Konferensi Pers, Ekspose senjata Rakitan  dan senjata organik pada awak media cetak,Elektronik dan Online Lampung pada hari Sabtu 21 November 2015 di Graha Sudirman Korem 043/Gatam.

Didepan sekitar 30 orang awak media cetak dan elektronik serta media online, memberikan keterangan Pers tentang penyerahan senjata rakitan maupun standar yang dimiliki masyarakat secara ilegal kepada Korem 043/Gatam, Kodim dan Koramil terdekat. Yang sudah diserahkan ke Korem 043/Gatam sebanyak 166 Pucuk senjata yang terdiri dari : 2 buah Pucuk senjata organik dan 164 buah senjata rakitan dan sudah di serahkan ke polda sebanyak 72 buah senjata sementara di korem masih ada 94 buah senjata rakitan dan organik yang akan diserahkan ke Polda Lampung.

Dalam Sambutan Pangdam II/Sriwijaya yang dibacakan oleh Kapendam, dengan hasil yang telah dicapai itu, Korem 043/Gatam  terus berupaya mengajak dan menghimbau masyarakat yang masih menyimpan dan menguasai senjata ilegal agar segera menyerahkan ke Korem, Kodim maupun Koramil dengan sukarela dan untuk selanjutnya senjata tersebut akan diserahkan kembali ke  Polda Lampung. Demikian keterangan Kapendam II/Swj kepada awak media yang dihadiri oleh, Dandenpal Lampung, kasi ops Rem 043, Kasi Pers dan Kapenrem 043/Gatam dilaksanakan dengan tertib dan aman.


You are here: Home