• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PENYAMPAIAN RESPON MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN HUT TNI KE-70 DI KOREM 043/ GATAM.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Bandar Lampung. Senin tanggal 12 Oktober 2015  bersamaan dengan upacara Mingguan yang di laksanaakan di lapangan Makorem 043/Gatam, penekanan dari Komando atas , supaya menyampaikan respon masyarakat di wilayah Jajaran Korem 043/Gatam.

    Tanggapan dan respon masyarakat Provinsi Lampung khususnya di daerah perkotaan maupun di pedesaan sangat positif, kegiatan demi kegiatan yang menyentuh langsung terhadap kehidupan masyarakat Provinsi Lampung di bawah Jajaran korem 043/Gatam.

    Kegaiatan tersebut seperti, Pengobatan Massal yang dilaksanakan di Lapangan Saburai, Donor darah yang dilaksanakan di Stasiun Radio RRI, pembersihan Terminal  di Raja Basa, pemberian bantuan Sembako terhadap kaum dhuafa, penanaman pohon Mangrove di Lampung Selatan dan kegiatan Lomba  Lari 5  K , 10 K  dan gerak jalan santai yang diikuti seluruh lapisan masyarakat. Sesuai dengan temanya “ Bersama Rakyat TNI Kuat. Bersama TNI Rakyat Sehat “. Demikian tanggapan masyarakat Lampung terhadap pelaksanaan HUT TNI ke 70 tahun 2015.


You are here: Home